Dr. Andriani Sp.Og

Just Another Side from an Obstetricians Doctor

Menu
  • Beranda
  • Tentang AQ
  • Artikel
    • Blogging
    • Kesehatan
    • Travelling
    • Umum
  • Policy Privacy
  • Kontak Aq
Menu
Artikel Marketing – Prinsip Pengandaian Dalam Teknik Penjualan Barang Dan Jasa

Artikel Marketing – Prinsip Pengandaian Dalam Teknik Penjualan Barang Dan Jasa

Posted on 25 Juli 201811 November 2018 by andriani

Hallo penulis lepas Indonesia yang sedang membahas artikel seputar bisnis dan marketing! Artikel marketing kali ini akan membahas teknik pengandaian dalam penjualan barang dan jasa.

Pengandaian (suppositions) adalah keyakinan bersifat membimbing yang secara terus-menerus memberitahu sebuah organisasi bagaimana cara membuat keputusan menghadapi persaingan pasar. Sistem keyakinan yang baik merupakan syarat awal bagi optimalisasi penjualan dan harus disebarkan secara hati-hati ke seluruh jajaran organisasi. Penjual akan berpikir, bertindak dan berperilaku sesuai keyakinan mereka.

Marc T Miller menyatakan bahwa para eksekutif perusahaan harus secara proaktif membuat program bagi setiap anggota tim penjualannya, dengan menanamkan keyakinan-keyakinan yang baik dan benar sehingga dapat menunjukkan perilaku yang diinginkan. Keyakinan yang salah bisa menghasilkan perilaku yang salah dalam upaya menjual barang atau jasa.

Tanpa upaya proaktif untuk mengelola perspektif, anggota tim penjualan akan menerima dan memegang asumsi yang salah atau tidak sesuai yang dapat mengganggu dan membatasi kinerja penjualan. Jika Anda mengabaikan keyakinan di dalam sistem penjualan Anda, Anda bersiaplah menanggung resiko sendiri. Misalkan dalam sebuah toko minimarket yang melibatkan banyak personil. Antar bagian harus memiliki pengandaian dan keyakinan bahwa kerjasama tim memegang kunci kesuksesan penjualan barang.

Penelitian Marc Miller kepada ribuan marketer menunjukkan adanya beberapa tambahan keyakinan keliru yang dipegang oleh banyak marketer. Sebagai contoh, sebuah keyakinan umum yang dapat membatasi diri mengatakan, kalau tidak ada anggaran berarti sama dengan tidak ada penjualan. Kebanyakan sales percaya bahwa dengan tidak tersedianya anggaran untuk produk barang atau jasa mereka, berarti tidak mungkin untuk melakukan penjualan. Itu tidak benar.

Penjual lain percaya bahwa jika tidak tersedia anggaran untuk produk atau jasa mereka, anggaran tersebut dapat diciptakan jika penjual dapat menghubungi anggota yang tepat dari sebuah organisasi pembelian. Mereka adalah orang yang memiliki otoritas dan kekuatan politis tingkat tinggi. Keyakinan yang benar dalam kaitannya dengan anggaran dan penjualan adalah meskipun anggaran tidak dapat disediakan, dana dapat digeser dari angaran lain yang tersedia.

Semoga artikel marketing ini bisa berguna untuk setiap penulis lepas yang sedang mengerjakan proyek penulisan artikel marketing.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Rancangan Denah Rumah Minimalis Modern 2 Lantai
  • Denah Rumah Minimalis Modern Type 45
  • Water Your Body Si Apps Pengingat Minum
  • Sewa Mobil Avanza Murah di Cirebon
  • Mitos Menyesatkan Seputar Menulis Artikel
  • Peluang Bisnis Yang Menggiurkan Saat Lebaran Haji
  • Cara Menghasilkan Uang Lewat Bisnis Internet
  • Ide Bisnis Food Truck Lagi Trennya Di kota Besar!!
  • Milky Way, Keajaiban Alam Di Gunung Bromo
  • Evolusi Bisnis Online
  • Potensi Ekowisata Riau, Pangkalan Indarung
  • Tempat Sewa Camry Terbaik Jogja
  • Rental Limousine Jogja
  • Tips Menggali Ide dari EzineArticles.Com
  • Artikel Marketing – Prinsip Pengandaian Dalam Teknik Penjualan Barang Dan Jasa
  • Peluang Blogwalking dari Makelar Broadcast BBM

Kategori

  • Blogging
  • Desain Rumah
  • Kesehatan
  • Travelling
  • Umum
© 2019 Dr. Andriani Sp.Og | Read My Policy Privacy